Psy Akan Goyang Final Coppa Italia

Sabtu, 18 Mei 2013

Final Coppa Italia antara dua klub dari kota Roma pada akhir bulan ini akan kian meriah dengan adanya bintang tamu Psy yang bakal tampil menjelang pertandingan tersebut.

Nama Psy mendunia pada tahun 2012 lalu seiring dengan meroketnya popularitas lagu yang ia bawakan: Gangnam Style. Lirik unik dan melodi catchy yang kemudian dibawakan musisi Korea itu dengan menggelitik membuat publik seperti tersihir.

Dengan joget kuda yang fenomenal, Psy pun kemudian terus-menerus tampil di sejumlah gelaran bergengsi, salah satunya adalah GP Korea tahun lalu. Kini pria bernama asli Park Jae-Sang itu dijadwalkan tampil di Roma, Italia, pada 26 Mei depan.

Dilaporkan Corriere dello Sport dan dikutip Football Italia, Psy akan naik panggung sebagai bagian dari aksi hiburan menjelang pertandingan antara Lazio kontra AS Roma dalam partai final Coppa Italia di Stadion Olimpico.

Calcio News 24 juga menyebut bahwa untuk kali pertama Psy akan membawakan hit terbarunya, Gentleman, di depan publik Italia pada kesempatan tersebut.

"Kami ingin meredam tensi sehubungan dengan pertandingan nanti," kata Cristiano Habetswallner dari TIM yang merupakan sponsor utama gelaran Coppa Italia.

"Kami ingin menjadikan pertandingan itu juga sebagai hiburan, itu mengapa kami memilih karakter yang dekat dengan semua orang. Target pemirsa kami adalah kaum muda dan ia amat dikenal di antara anak-anak," jelas Habetswallner.

Berita Terkait: