Romelu Lukaku Resmi Pemain Inter Milan

Jumat, 09 Agustus 2019

Saga transfer Romelu Lukaku berakhir juga. Penyerang Belgia itu sudah menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan.

Kepastian Lukaku jadi pemain Nerazzurri diumumkan secara resmi oleh klub Serie A tersebut lewat akun sosial medianya, Kamis (8/8/2019) malam WIB. Bahkan Inter mengunggah video yang berisikan Lukaku.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya mau, karena Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak," ujar Lukaku di situs resmi klub.

Inter akhirnya mau membayar 65 juta euro (Rp 1,032 T) di muka seperti yang diminta oleh Manchester United. Tapi, nantinya akan ada tambahan biaya sekitar 10 juta euro jika klausul tertentu terpenuhi.

Lukaku dikontrak lima tahun hingga Juli 2024 dan mendapat gaji sekitar 9 juta euro per musim plus bonus. Lukaku mengakhiri dua musim kebersamaannya dengan MU.

Dibeli dari Everton dengan banderol 85 juta euro tahun 2017, Lukaku gagal bersinar karena cuma bikin 41 gol dari 98 penampilan serta menyumbang 13 assist. Musim lalu, Lukaku tersingkir karena kalah bersaing dengan Marcus Rashford.

Lukaku jadi pembelian kelima Inter setelah Stefano Sensi, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, dan Diego Godin. Inter kabarnya masih mengincar Edin Dzeko atau Paulo Dybala.

Berita Terkait: