Trofi Milik Johan Cruyff Dicuri Maling

Kamis, 25 Oktober 2012

Nasib buruk tengah menimpa mantan pemain Barcelona, Johan Cruyff. Pasalnya, kediaman miliknya telah dibobol maling dan menggondol harta, termasuk trofi-trofi milik Cruyff yang didapatnya saat masih bermain sepakbola.

Seperti dilaporkan Guardian, kediaman Cruyff yang berada di Sarria-Sant Gervasi, Kota Barcelona, telah dimasuki perampok pada Senin lalu. Dalam keterangan pihak kepolisian, kejadian berlangsung di siang hari dalam keadaan rumah yang kosong.

Para perampok tersebut masuk ke rumah dengan memanjat dinding dan langsung naik ke lantai dua. Ternyata, aksi para perampok tersebut dipergoki oleh tetangga Cruyff, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Harta benda yang berhasil digondol perampok tersebut ditaksir mencapai 400 ribu pounds atau setara dengan Rp1,6 miliar. Sayangnya, trofi yang pernah ia dapatkan saat masih menjadi pemain pun ikut dicuri.

Saat kejadian, Cruyff tengah berada di Meksiko dalam kunjungannya ke Chivas Guadalajara, tempat di mana ia bekerja sebagai konsultan olahraga. Hingga saat ini pihak kepolisian sendiri masih dalam tahap penyelidikan.

Berita Terkait: