Nicki Minaj Campakkan Balotelli

Kamis, 25 Oktober 2012

Tak sedikit wanita yang terpesona akan sosok Mario Balotelli, baik saat ia berada di lapangan ataupun luar lapangan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Nicki Minaj.

Seperti dilansir The Sun, penyanyi rap tersebut adalah idola dari Balotelli. Akan tetapi, Minaj engga menemui pemain Manchester City tersebut usai menggelar konsernya di Manchester Arena beberapa hari lalu.

Nicki sendiri menolak ajakan Balotelli tersebut dengan alasan merasa lelah usai konsernya tersebut. Ternyata, penolakan tersebut cukup membuat pemain yang kerap bergaul dengan wanita-wanita cantik ini patah hati.

Kekecewaan Balotelli itu sendiri dikarenakan dirinya telah mempersiapkan diri untuk menyaksikan konser penyanyi idolanya tersebut. Bahkan, Balotelli sudah membeli sebuah kamera khusus untuk mengabadikan dirinya dengan Minaj.

"Mario sangat patah hati tak bisa berjumpa dengan Nicki, padahal ia adalah salah satu penggemar berat Nicki. Ia datang ke konser bersama rekan-rekan timnya di Manchester City,” ujar salah satu sumber kepada The Sun.

Berita Terkait: