Mihajlovic Tinggalkan Catania

Selasa, 25 Mei 2010

Pelatih Sinisa Mihajlovic, Selasa 25/05/2010, resmi meninggalkan Catania. "Saya berharap menemukan pekerjaan yang melegitimasi ambisi profesional saya," ujar Mihajlovic.

Mihajlovic adalah salah satu kandidat pengganti Jose Mourinho di Inter Milan. Namun ia juga diinginkan Sampdoria, dan Lazio.

Manajemen Catania menyambut keputusan Mihajlovic dengan pernyataan resmi. Catania, demikian pernyataan itu, sadar akan kehilangan Mihajlovic.

"Kini kami kehilangan kepastian," lanjut pernyataan Catania.

Mihajlovic mengatakan dirinya mengambil keputusan ini semata dengan sentimen kemanusiaan dan sikap alami. Ia berterima kasih kepada seluruh staf Catania, yang telah mempercayainya menyelamatkan klub dari degradasi.

"Saya menghabiskan waktu di rumah, ketika Catania datang dan memberi pekerjaan," ujar Mihajlovic.

"Saya menyanggupi. Kini saya minta Catania mengucapkan terima kasih Sinisa atas musim luar biasanya," lanjutnya.

Mihjalovic berharap jika suatu hari nanti kembali ke Catania, dirinya akan diterima secara baik. Ia tidak ingin menyakiti siapa pun. Catania juga harus memahami sikapnya.

Berita Terkait: