Memphis Depay Resmi Pemain Olympique Lyon

Kamis, 19 Januari 2017


Winger Memphis Depay akhirnya harus pindah dari Manchester United. Jum'at (20/1) waktu setempat, Memphis resmi diumumkan sepakat untuk bergabung dengan klub asal Prancis, Olimpique Lyon.

Memphis pindah ke Lyon dengan mahar transfer 16 juta pounds. Namun, harga tersebut bisa membengkak hingga mencapai 22 juta pounds anda beberapa klausul bisa dicapai selama Memphis berada di Lyon.

Pemain berusia 21 tahun mendapatkan kontrak dengan durasi empat-setengah tahun tahu hingga tahun 2021. Namun, Memphis bisa saja kembali ke MU sebelum kontraknya usai. Pasalnya, Setan Merah punya klausul pembelian ulang.


Transfer Memphis memang tidak lagi mengejutkan. Pemain asal Belanda ini tidak mampu menembus tim utama sejak pindah dari PSV Eindhoven pada tahun 2015 yang lalu. Memphis lebih sering menjadi pemain cadangan pada era kepelatihan Louis van Gaal di musim lalu.

Saat Jose Mourinho datang, Memphis sempat mendapatkan kesempatan. Namun, ia masih belum cukup membuat pelatih asal Portugal puas hingga kini harus pindah ke Lyon.

Berita Terkait: