Andy Lau Cedera, Jatuh dari Kuda, Saat Syuting di Thailand

Jumat, 20 Januari 2017


Andy Lau, bintang film terbaru "The Great Wall," dikabarkan terluka saat syuting di Thailand.

Sebuah pernyataan dari wakilnya mengatakan bahwa sang aktor 55 tahun itu terjatuh dari kuda dan cedera panggul di lokasi syuting iklan pada Selasa (17/1/2017).

"Mr Andy Lau sedang syuting iklan di Thailand pada 17 Januari 2017 ketika ia mengalami kecelakaan kecil dan jatuh dari kuda, yang mengakibatkan laserasi panggul."

"Tim medis telah merawatnya dan dan semuanya baik-baik saja sekarang, harap jangan khawatir," kata sebuah pernyataan dari Topman Global, salah satu perusahaan milik Lau.

Media Hong Kong yang pertama kali melaporkan berita itu mengidentifikasi tingkat yang berbeda dari cedera tersebut.

South China Morning Post mengatakan bahwa kuda yang Lau tunggangi, mendadak ketakutan, lalu melemparkannya dan menginjak punggungnya.

Surat kabar yang sama juga melaporkan bahwa Lau langsung diterbangkan kembali ke Hong Kong pada Rabu (18/1/2017) dalam penerbangan medis.

Lau adalah salah satu aktor yang paling dicintai dari Hong Kong dan telah memenangkan penghargaan yang tak terhitung dalam dunia tarik suara dan akting.

Filmnya termasuk "Days of Being Wild," "Detective Dee," film fantasi sejarah, "The House of Flying Daggers," dan "The Warlords."

Ia juga dikenal sebagai salah satu dari empat "Heavenly Kings" bersama Jacky Cheung, Aaron Kwok, Leon Lai, dalam grup vokal populer di Hong Kong.

Lau sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia 4 tahun.

Berita Terkait: