Adnan Januzaj Putuskan Bela Timnas Belgia

Jumat, 25 April 2014

Terjawab sudah di timnas mana Adnan Januzaj akan bermain setelah pemain muda Manchester United itu memutuskkan untuk membela panji timnas Belgia.

Sebelumnya Januzaj jadi rebutan beberapa negara seperti Belgia, Albania, Kosovo, Inggris, dan juga Turki berkat penampilan okenya bersama MU musim ini.

Januzaj membuat debutnya untuk United saat klub itu mengalahkan Crystal Palace 2-0 September lalu dan langsung jadi bagian dari skuat inti 'Setan Merah' di bawah arahan David Moyes.

Total ia sudah tampil 13 kali di Premier League serta membuat empat gol dan empat assist.

Beberapa bulan berlalu setelah berita soal negara mana yang akan dipilih Januzaj, akhirnya pesepakbola 19 tahun itu mengumumkan soal seragam timnas mana yang akan dikenakan hingga ujung karier-nya.

Pemuda yang menimba ilmu di Anderlecht itu akhirnya memutuskan untuk membela Belgia, negara yang jadi tanah kelahirannya di tahun 1995.

"Saya sudah menerima konfirmasi resmi bahwa Adnan Januzaj sudah memutuskan akan membela timnas Belgia hingga akhir kariernya," ujar pelatih Belgia Marc Wilmots di akun twitter-nya seperti dikutip Sky Sports.

Meski demikian belum ada konfirmasi resmi dari Federasi Sepakbola Belgia atau Januzaj soal pernyataan Wilmots tersebut.

Berita Terkait: