"Mancini Arogan, Egois!"

Kamis, 16 Mei 2013

Biasanya tiap pelatih yang pergi dari klub dengan meninggalkan sejumlah gelar, akan selalu diiringi dengan pujian dan rasa terimakasih. Roberto Mancini sempat mendapatkan itu tapi siapa bilang pelatih yang baru dipecat Manchester City itu tak punya sisi buruk?

Oleh salah seorang mantan staf-nya, Mancini disebut sosok yang arogan, egois dan tak punya mood yang stabil. Stephan Aziz, eks-staf perlengkapan City mengaku muak terhadap berbagai cara Mancini memegang kepelatihan City baik di lapangan maupun ruang ganti.

Aziz tak sekadar membual. Kecamannya ini berdasarkan apa yang dialaminya sendiri ketika dirinya masih dipekerjakan The Citizens. Betapa tak pedulinya Mancini terhadap detail-detail kecil nan penting hingga sulitnya mendapat sapaan tulus dari pria asal Italia itu.

“Beberapa fans City tak senang pelatih mereka dipecat. Tapi saya yakin staf dan para pemain akan sangat senang!!! Arogan, egois, tak peduli orang lain adalah beberapa karakter keseharian Mancini. Fans tak melihat itu tapi saya sendiri, amat sulit mendapatkan sapaan, ‘selamat pagi’ darinya,” ketus Aziz, seperti dilansir Goal, Rabu (15/5/2013).

“ Di sisi lain, MCFC adalah tempat di mana beberapa pemain hebat bermain dan saya juga sebenarnya senang dengan perilaku para staf di sana. Dia memang melakukan pekerjaan yang bagus dengan memenangkan trofi atau semacamnya. Tapi saya hanya mengekspresikan perasaan saya tentang orang itu. Yang jelas, dia bukan orang yang ramah!,” tandasnya.

Berita Terkait: