Fans Chelsea Ingin Rafael Benitez Minta Maaf

Selasa, 27 November 2012

Mantan manajer Liverpool Rafael Benitez kini kembali lagi ke Liga Primer dengan menukangi Chelsea. Sekembalinya ia ke salah satu liga terketat di dunia itu, Benitez justru mendapatkan cibiran dari para pendukungnya sendiri.

Seperti diketahui, saat ia memimpin Chelsea meladeni Manchester City akhir pekan lalu, Benitez mendapat ‘sambutan hangat’ dari suporter tuan rumah dengan menghadiahinya sorakan dan beberapa spanduk penolakan.

Untuk meredam hal-hal seperti itu, Tirzia Fiorellino selaku ketua suporter Chelsea menyarankan agar Benitez meminta maaf atas tindakannya terdahulu sewaktu masih menangani Liverpool.

“Saya pikir [sebuah pernyataan maaf] akan memberi pencerahan sekaligus penerimaan untuk para suporter atas apa yang ia katakan, dan itu akan menjadi awalan,” ujar Tirzia kepada Press Association Sport.

“Dia pernah berkata bahwa ia mencoba membela klubnya pada saat itu, tetapi [bos Chelsea kala itu ialah Jose] Mourinho, dan saya tidak berpikir ia pernah secara langsung mengejek pendukung klub lain.

“Ini merupakan hal kecil yang harus dilakukan demi mengurangi rasa penolakan yang tentu akan membawa orang-orang kembali mendukungnya,” tutup Tirzia.

Berita Terkait: