Dokter Tersangka Pembunuh Michael Jackson Bebas

Rabu, 27 November 2013

Dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray, yang didakwa sebagai pembunuh King of Pop itu akhirnya menghirup udara bebas. Menurut pihak kepolisian, dia keluar penjara Senin 28 Oktober, sekira pukul 12 siang waktu setempat.

Conrad diduga sengaja memberikan propofol dalam dosis yang tinggi hingga menyebabkan Michael tewas pada 2009. Setelah menjalani persidangan, dia dijatuhi hukuman penjara empat tahun.

Namun, dia hanya menyelesaikan dua tahun masa hukuman penjara, dan dibebaskan lebih awal karena berperilaku baik. Conrad pun berencana untuk memulai hidup baru dengan menyewa seorang humas untuk memerbaiki imagenya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/10/2013).

Seorang sumber juga mengatakan bahwa Conrad tengah menyiapkan sebuah buku yang ditulis ketika berada di dalam penjara. Buku itu akan menceritakan kronologis kematian pelantun lagu Black and White tersebut menurut versinya.

Dia dikabarkan berusaha membela diri dan menyalahkan pihak lain atas kematian Michael. Conrad bahkan siap muncul di reality show untuk menceritakan kehidupannya setelah bebas dari penjara.

Berita Terkait: