Jose Anmer Paredes (Venezuela) Pemenang Mister International 2013

Rabu, 27 November 2013

Jose Anmer Paredes akhirnya terpilih sebagai Mister International 2013. Pria asal Venezuela itu berhasil mengalahkan Albern Sultan dari Indonesia sebagai pesaing utamanya.

Jose terpilih setelah melalui rangkaian masa karantina yang berlangsung selama sepekan.

Dengan kemenangan tersebut Jose yang juga dinobatkan sebagai L-Men Body Postur, nantinya akan melakukan berbagai misi sosial. Termasuk yang utama mengkampanyekan hidup sehat pada generasi muda.

Sementara itu, posisi runner-up II diraih oleh Jhonatan Marko dari Brasil. Sedangkan Hans jael Valdez Briseno sebagai runner-up III, runner-up IV diraih Gil Wagas dari Filipina dan Antonin Benarek asal Czech Republic sebagai runner-up V.

Meski belum berhasil menjadi Mister International 2013, namun prestasi Albern Sultan sangat membanggakan. Selain menjadi runner-up I, pria asal Medan itu berhasil menjadi juara untuk kategori Mr Photogenic.

Selain gelar Mister International, dalam kesempatan tersebut juga diumumkan pemenang atribut. Diantaranya kontestan Panama yang berhasil menang untuk kategori kostum nasional, kontestan USA sebagai Mr Congeniality USA.

Berita Terkait: