Putra Kedua Wayne Rooney Lahir

Rabu, 22 Mei 2013

Di tengah spekulasi seputar masa depannya di Manchester United, Wayne Rooney mendapat kabar gembira. Sang isteri, Coleen melahirkan anak kedua mereka pada Selasa (21/5/2013) diniihari waktu setempat.

Coleen mempersiapkan persalinannya sejak Sabtu malam (18/5). Walhasil, Rooney terpaksa melewatkan pertandingan terakhir MU musim ini di kandang West Bromwich yang juga menjadi laga pamungkas Sir Alex Ferguson sebagai manajer.

Penyerang internasional Inggris itu kembali dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Klay Anthony Rooney. Sebelumnya, mereka sudah memiliki seorang putra, Kai, yang lahir pada 2 November 2009.

"Putra tampan kami Klay Anthony Rooney sudah lahir pada pukul 02.11, dengan berat 3,5 kilogram. Klay dan Coleen baik-baik saja .... Kami semua senang," tulis Rooney di akun Twitternya yang memiliki lebih dari enam juta follower itu, sekitar satu jam setelah proses persalinan selesai.

Tidak lama kemudian, Coleen juga nge-tweet. "Pada pukul 02.11 ... putra kami yang tampan Klay Anthony Rooney lahir ke dunia. Berat dia 3,5 kilogram. Kami semua sangat bahagia dan dalam kondisi sehat."

Rooney dijadwalkan akan bertemu dengan manajer baru MU David Moyes untuk membicarakan masa depannya. Moyes sendiri mengisyaratkan ingin mempertahankan dia.

Berita Terkait: