PSG 1-1 DC United (29/7/2012)

Minggu, 29 Juli 2012

Zlatan Ibrahimovic langsung menunjukkan performa menawan di debut pertamanya bersama Paris Saint Germain. Ibra sukses mencetak gol tunggal PSG, meski laga berakhir imbang 1-1.

Pada laga yang berlangsung di Washington tersebut, Ibra hanya perlu tiga menit untuk pamer kebolehan. Sementara itu, gol DC United dicetak oleh Dwayne De Rosario.

Gol Ibra tercipta dengan diawali umpan terobosan Jeremy Menez ke dalam kotak penalti DC United, kaki kiri Ibra sukses mengoyak jala gawang Bill Hamid. 1-0 untuk keunggulan PSG.

Tersentak gol cepat Ibra, DC United mencoba membalas. Hasilnya di menit ke-33, berawal handball pemain PSG, Milan Bisevac, DC United mendapat penalti. Dengan tenang, De Rosario sukses membuat sekitar 13.176 penonton di RFK Stadium bergemuruh. Skor kini 1-1.

Hujan deras yang disertai gemuruh petir sempat membuat pertandingan tersebut dihentikan sementara selama 45 menit. Di babak kedua, tendangan bebas Maicon Santo's dari jarak 22 meter hampir membuat DC United unggul, bila kiper Nicholas Douchez tak cekatan menepisnya.

Hingga babak kedua usai, skor masih sama kuat 1-1. Ini hasil seri kedua PSG dalam laga tur pra-musim di Amerika. Sebelumnya, mereka juga bermain 1-1 melawan Chelsea.

Skuat arahan Carlo Ancelotti itu selanjutnya akan melawan Barcelona pada laga uji coba terakhir 4 Agustus mendatang

Berita Terkait: