Smalling Mengakui Belum Bisa Menggeser Ferdinand

Jumat, 25 Februari 2011

Chris Smalling menunjukkan bakatnya sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Inggris tiap mendapat kesempatan tampil membela Manchester United.

Pemain yang didatangkan dari Fulham itu juga tak jarang mendapat pujian dari pelatih karena performanya itu. Namun demikian diakuinya jika dia belum bisa menjamin tempatnya sendiri di skuad utama United.

Hal ini tak lepas dari perannya sebagai pemain pelapis Rio Ferdinand jika pemain belakang United itu mengalami cedera atau absen karena sebab lain.

"Saya memahami Rio adalah pemain andalan. Tapi apabila ia mengalami cedera, saat itu menjadi momen bagi saya untuk maju," kata Smalling, Jumat (25/2).

"Ada tugas besar yang harus dijalani. Semoga saja dengan performa saya dan sejumlah pertandingan penting yang saya jalani, saya bisa menjawab kepercayaan pelatih dan menegaskan keberadaan saya."

"Saya tahu saya masih harus menunggu giliran saya, tapi saya selalu siap untuk dimainkan karena tak satu pun pemain yang ingin duduk di bangku cadangan," tandasnya.

Berita Terkait: