Iris Mittenaere (Prancis) Juara Miss Universe 2017

Minggu, 12 Februari 2017


Ajang kontes ratu kecantikan dunia, Miss Universe kembali digelar. Perhelatan malam puncak Miss Universe 2017 digelar di Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, Senin, 30 Januari 2017. Miss Prancis, Iris Mittenaere, berhasil menjadi Miss Universe 2017.

Seperti dilansir dari USA Today, dalam babak tiga besar, Iris mengalahkan Miss Kolombia, Andra Tovar dan Miss Haiti, Raquel Pelissier. Raquel menjadi runner up sedangkan Andra runner up dua.

Iris berhasil menjadi pemenang setelah juri terkesan dengan jawaban wanita cantik berusia 23 tahun ini. Di malam puncak Miss Universe, Iris memuji Prancis yang sangat terbuka soal perbatasan dan pengungsi selama sesi jawab dengan juri.

Selama menjalani penilaian, Iris memang sudah tampil memukau. Ia tampil cantik saat berlenggak-lenggok mengenakan gaun malam berwarna emas yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia terlihat sederhana, elegan sekaligus seksi.

Sedangkan Miss Haiti, Raquel, menyatakan di depan juri bahwa gempa bumi besar di Haiti tahun 2010 telah membuat dirinya menjadi sosok yang lebih tangguh.

Berita Terkait: