Teknologi Tempat Tidur Super Gila

Minggu, 02 Agustus 2015


Seorang pencipta peralatan teknologi yang agak nyeleneh, Collin Fruze, kembali menciptakan peralatan aneh yang bakal menggelitik siapapun yang melihatnya. Kali ini Collin datang dengan dua ide dasar yakni alarm dan tempat tidur.

Teknologi apa yang diciptakan Collin kali ini? melalui gagasan tersebut, dirinya menciptakan sebuah tempat tidur super ekstrim yang dilengkapi dengan alarm sirine dan sebuah mesin kompresor.
Melalui mesin kompresor tersebut nantinya ranjang akan dibuat bisa menghempaskan ke atas orang yang sedang tidur disana. Secara otomatis, kata Collin, dia langsung terbangun.

“Ide ini didasari atas pengalaman banyak orang yang sulit sekali bangun pagi meski alarm sudah meraung-raung di telinga mereka,” ucap Collin seperti dikutip Ubergizmo, Jumat (31/7/2015).

Pria ini menambahkan, siapapun orang yang masih bisa tertidur setelah mencoba alat ini, dapat dipastikan dia bukan lagi manusia. “Setelah merasakan ini orang masih bisa tidur pasti bukan manusia,” ucapnya sambil berkelakar.

Berita Terkait: