Jatuh dari 9.300 Kaki, iPhone Ini Masih Berfungsi

Minggu, 02 Agustus 2015

Ben Wilson, bos Gas Corp baru saja menyelesaikan drop test untuk perangkat Apple iPhone. Akan tetapi Wilson tak benar-benar melakukan drop test pada iPhone-nya.

Mengutip laman Phone Arena, Minggu (2/8/2015), saat itu Ben Wilson dan pilotnya sedang berada di pesawat terbang dari Houston ke Witchita Kickapoo Airport, ketika terjadi perubahan tekanan yang menyebabkan perpindahan tiga inci di palang pintu.
Sementara itu, Wilson sendiri tak benar-benar melihat iPhone-nya terjebak melalui pembuka. Kemudian setelah mendarat, ia tidak bisa menemukan iPhone-nya di dalam pesawat atau di tasnya. Ternyata perangkat asal Cupertino itu telah jatuh dari ketinggian 9.300 kaki ke tanah.

Setelah mendapatkan sinyal menggunakan aplikasi Find my iPhone, John Kidwell, Vice President of Sales mengatakan, iPhone milik bosnya terlacak ke wilayah luar Joplin, Texas. Wilson dan Kidwell berjalan kaki ke Joplin dengan menggenggam satelit pencitraan dan peta.

Pencarian itu, akhirnya membuahkan hasil. iPhone itu masih terbungkus Mophie Juice Pack, dan menariknya iPhone itu masih tetap bekerja, meskipun dengan terdapat beberapa goresan di sudut iPhone. Wilson menyimpulkan hal yang terjadi itu dengan mengatakan, “Ini memukul di sudut iPhone tapi iPhone baik-baik saja. Bagian yang hilang hanyalah baterai.”

Berita Terkait: