Carlos Tevez Resmi Pemain Boca Juniors

Senin, 29 Juni 2015

Carlos Tevez akhirnya resmi kembali ke klub yang membesarkan namanya; Boca Juniors. Proses transfer Tevez dari Juventus menuju Boca sudah sepenuhnya selesai.

Tevez masih merupakan sosok yang dipuja di La Bombonera, markas Boca. Di lain pihak, Tevez juga masih sangat mencintai klub yang membuatnya menjadi terkenal itu.

Dalam pernyataan resmi, Presiden Boca Daniel Angelici mengungkapkan selesainya proses transfer itu: Ini adalah hari yang membahagiakan dan memuaskan. Kembalinya Carlos Tevez di puncak kariernya adalah berita fantastis bagi semua elemen dan fans Boca, juga pecinta sepakbola Argentina. Kehadiran Carlos akan memberikan tambahan kekuatan yang besar di skuat kami.

Tevez sebenarnya masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Juventus. Ia memilih pulang ke Argentina dan Juve pun bersedia melepasnya. Rumornya, Boca harus membayar lima juta euro plus Guido Vadala untuk mendapatkan Tevez.

Tevez sendiri sebenarnya masih dianggap sebagai salah satu pilar penting bagi Juventus. Namun ia ingin pulang karena sudah terlanjur rindu kampung halamannya.

Berita Terkait: