Salam Perpisahan Patrice Evra Untuk Manchester United

Selasa, 22 Juli 2014

Patrice Evra telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus. Pesan perpisahan pun disampaikan oleh bek asal Prancis itu kepada semua elemen 'Setan Merah'.

Setelah memperkuat MU sejak 2006, Evra memutuskan untuk hengkang. Dia menerima pinangan dari klub juara Serie A, Juventus.

Selama delapan tahun memperkuat MU, Evra yang juga sempat didapuk sebagai kapten itu memenangi banyak gelar. Pesepakbola yang kini berusia 33 tahun itu mengantar MU meraih lima gelar Premier League, lima titel Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Berikut adalah pernyataan Evra seperti dikutip situs resmi MU:

"Setelah berpikir matang, saya telah memutuskan waktunya tepat bagi saya untuk meninggalkan Manchester United. Ini adalah keputusan terbesar dalam karier saya karena klub ini akan selalu ada di hati saya."

"Bergabung dan bermain untuk Manchester United adalah sebuah keuntungan, mimpi yang jadi nyata dan waktu saya di sini sangat mengesankan. Dalam suka dan duka kita bersama dan tetap loyal. Saya selalu mengatakan Anda tidak hanya bergabung dengan Manchester United, Anda bergabung dengan keluarga dan semoga tradisi itu berlanjut."

"Klub ini masuk ke dalam sejarah dan saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari itu. Dalam sembilan tahun terakhir saya sudah bertemu dan bekerja dengan beberapa orang yang luar biasa, banyak di antaranya akan tetap jadi teman saya. Saya ingin berterima kasih kepada klub--teman setim, pelatih, dan khususnya semua staf yang sudah membuat setiap hari di Carrington atau Old Trafford menjadi hari yang spesial."

"Sebuah rasa terima kasih yang luar biasa untuk Sir Alex Ferguson karena sudah membuat semua ini mungkin, karena sudah memberi saya keuntungan untuk jadi kapten, terinspirasi oleh legenda Manchester United dan memahami bahwa tidak ada yang lebih besar daripada klub."

"Terima kasih terbesar saya untuk fans. Kita melewati tahun-tahun fantastis bersama, kita mengangkat semua trofi itu bersama-sama, dan malam di Moskow akan hidup bersama kita selamanya. Setiap saat saya masuk ke lapangan dengan seragan itu saya tahu bahwa saya bermain untuk lambang ini dan untuk klub yang sangat spesial. Gairah saya untuk klub ini akan terus hidup dan saya tahu kalian akan terus menikmati kesuksesan di musim-musim yang akan datang."

Berita Terkait: