Lazio 1-0 Inter Milan (7/1/2014)

Selasa, 07 Januari 2014

Lazio memetik kemenangan saat berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Gol tunggal dari Miroslav Klose menjadi penentu kemenangan Lazio atas Nerazzurri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Selasa (7/1/2014) dinihari WIB, Lazio dan Inter masih bermain tanpa gol saat babak pertama selesai.

Inter dicatat oleh Soccernet mampu menguasai bola lebih banyak dengan torehan sebanyak 56 persen berbanding dengan 44 persen penguasaan bola yang dilakukan tuan rumah.

Kendati demikian, La Beneamata yang melepaskan 10 sepakan ke gawang malah hanya mencatatkan satu sepakan tepat sasaran. Sementara itu, Lazio delapan kali mengancam gawang Inter, tiga tepat sasaran, satu berbuah gol.

Satu gol itu tercatat atas nama Klose yang dikemas di menit 81. Meneruskan umpan Antonio Candreva, sepakan kaki kanannya mampu menjebol gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Dengan tambahan tiga poin ini, Lazio pun menempati posisi 10 klasemen dengan koleksi 23 angka. Sementara buat Inter, mereka kini ada di posisi enam dengan raihan 31 poin.

Susunan Pemain

Lazio: Berisha; Konko (Cavanda 15), Biava, Dias, Radu; Candreva (Ederson 88), Gonzalez (Onazi 61), Ledesma,Hernanes, Lulic; Klose

Inter: Handanovic; Ranocchia (Zanetti 81), Rolando, Juan; Jonathan, Kuzmanovic (Kovacic 60),Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Guarin (Milito 74); Palacio

Berita Terkait: