Alvaro Negredo Resmi ke Manchester City

Minggu, 21 Juli 2013

Kesempatan untuk membela sebuah klub besar memang menjadi impian bagi setiap pemain. Tak terkecuali, untuk Striker anyar Manchester City, Alvaro Negredo.

Mantan pemain Sevilla itu tanpa ragu mengatakan bahwa bergabung dengan The Citizens merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Negredo juga sangat antusias untuk memulai musim bersama pasukan Manuel Pellegrini.

“Saya rasa saya memiliki gaya yang baik untuk berada di liga ini,” ujar Negredo seperti diberitakan Daily Star, Sabtu (20/7/2013).

“Ini adalah saat yang penting bagi karier saya karena saya menandatangani kontrak untuk klub sebesar Manchester City. Ini adalah mimpi untuk berada di sini,” lanjut Negredo.

Bomber 27 tahun itu bakal menjadi partner bagi Sergio Aguero dan Edin Dzeko di lini depan. Kehadiran Negredo memang diharapkan dapat membantu daya gedor City untuk tampil lebih tajam.

“Sejujurnya, apa yang saya inginkan adalah bermain sebanyak yang saya bisa dan membantu tim. Pellegrini telah mencapai hal-hal besar di Spanyol, sehingga akan menyenangkan bekerja dengan dia,” pungkasnya.

Berita Terkait: