Iago Aspas Resmi ke Liverpool

Jumat, 14 Juni 2013

Akhirnya, Iago Aspas sepenuhnya menjadi milik Liverpool usai terjalinnya kesepakatan transfer dengan pihak Celta Vigo. Striker berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain kedua yang direkrut oleh Brendan Rodgers pada jendela transfer kali ini.

Liverpool mengonfirmasikan bahwa kesepakatan transfer Aspas mencapai harga 7,5 juta euro. "Liverpool malam ini telah menyepakati transfer dengan Celta Vigo untuk striker Iago Aspas, dokumen akan segera dipenuhi," pernyataan Liverpool pada situs resminya.

"Aspas bisa bermain di tengah atau di sisi sayap. Dia bisa menjadi pemain kedua yang dibeli Brendan Rodgers di bursa transfer musim panas setelah Kolo Toure,” sambung pernyataan tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Aspas sebenarnya telah melakukan tes medis bersama tim dokter dari Liverpool di pusat latihan Melwood. Akan tetapi, proses transfer pemain asal Spanyol tersebut masih belum rampung.

Pada musim 2012-2013, Aspas memang tampil apik dengan klub yang telah dibelanya sejak 2008 tersebut. Aspas sukses membukukan 12 gol dari 34 pertandingannya bersama Celta Vigo.

Berita Terkait: