Heung Min Son Resmi ke Bayern Leverkusen

Jumat, 14 Juni 2013

Bayern Leverkusen baru saja melepas gelandang andalan mereka Andre Schuerrle ke Chelea pada jendela transfer kali ini. Sebagai penggantinya, Leverkusen mendatangkan Heung-Min Son.

Seperti dilaporkan Kicker, bahwa Leverkusen telah menyelesaikan segala urusan transfer Min Son dari Hamburg SV. Pemain asal Korea Selatan tersebut dikontrak oleh Leverkusen selama lima musim dengan nilai kontrak 10 juta euro.

Kepastian transfer Son ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pimpinan Die Werkself Wolfgang Holzhaeuser. Ia menilai bahwa usia Son yang masih 20 tahun bakal menjadi sosok yang tepat baginya untuk berkembang bersama klub asal Bundesliga ini.

"Dengan usianya yang muda dan masih dalam tahap perkembangan, Son adalah sosok yang tepat buat kami. Kami pun gembira Son memilih Bayern Leverkusen sebagai klub yang bisa membantunya mewujudkan potensi yang ia punya untuk meraih tujuannya sebagai pesepakbola," kata Holzhaeuser.

“Dia cepat, gesit, berteknik, dan seorang finisher hebat. Son akan membantu kami meraih tujuan-tujuan kami di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions,” sambungnya seperti dilansir Goal.

Saat ini, Son tinggal menjalani tes medis saja sebelum menandatangani kontrak. Untuk keperluan tersebut, Leverkusen telah mengirimkan tim medis ke Korea Selatan, pasalnya Son tengah membela tim nasional dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Berita Terkait: