Pato Digosipkan Selingkuh dengan Anak Bos Media Brasil

Rabu, 15 Mei 2013

Pemain Brasil Alexandre Pato akhir-akhir ini sedang ramai digosipkan menjalin hubungan dengan seorang anak bos media di Brasil, di saat dirinya masih berpacaran jarak jauh dengan Barbara Berlusconi.

Gosip miring itu pertama kali dicuatkan oleh seorang wartawan Brasil melalui blog-nya. Disebutkan bahwa Pato diam-diam sering berjumpa dengan Patricia Abravanel, anak perempuan Silvio Santos, pemilik jaringan raksasa televisi SBT yang juga salah satu orang terkaya di Brasil.

Patricia konon pernah terlihat berada di mobil milik pesepakbola berusia 23 tahun itu di Sao Paulo, tak terlalu jauh dari markas stasiun televisi milik bapaknya itu.

Dilansir situs noticiasbr.com, Pato telah membantah gosip dugaan perselingkuhan itu. Tak cuma menyangkal, ia bahkan mengaku tidak mengenal Patricia. Mantan pemain AC Milan itu juga akan mengambil langkah hukum pada wartawan yang menucatkan gosip tersebut.

Pato pernah menikah dengan seorang atkris Brasil bernama Sthefany Brito pada Juli 2009, ketika usianya belum genap 20 tahun. Tapi perkawinannya hanya bertahan kurang dari 10 bulan. Sang istri menggugat cerai karena tak tahan dengan gaya hidup suaminya yang gemar berpesta foya.

Sempat berpacaran singkat dengan Miss Brasil 2010, Debor Lyra, Pato kemudian menjalin hubungan asmara dengan Barbara Berlusconi, yang tak lain adalah anak Silvio Berlusconi, pemilik dan bos besar AC Milan.

Ketika dijual Milan ke Corinthians pada Januari lalu, Barbara yang usianya lebih tua lima tahun dengan Pato, sempat mengatakan bahwa hubungan mereka akan baik-baik saja.

"Kami senang dan tenang. Jarak antara Milan dan Sao Paolo tidak mengganggu kami," kata Barbara ketika Pato pindah ke Brasil.

Berita Terkait: