RvP Hampir Masuk Ruang Ganti Arsenal

Senin, 29 April 2013

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

Kejadian tersebut terjadi jelang laga Arsenal vs Manchester United, Minggu (28/4/2013) malam WIB. Van Persie yang sudah bertahun-tahun bermain di Emirates Stadium tentu hapal betul seluk-beluk stadion itu, termasuk di mana letak ruang ganti The Gunners.

Setelah turun dari bus tim United, Van Persie, dengan senyum di wajahnya, menyapa dan menyalami beberapa staf Arsenal. Tak dinyana, dia pun langsung berbelok menuju ruang ganti tuan rumah.

Dalam waktu sepersekian detik, bomber asal Belanda itu langsung menyadari kesalahannya. Sembari menepuk kepalanya sendiri, dia pun berjalan menuju ruang ganti tim tamu. Kejadian ini terekam oleh kamera BBC.

Van Persie bermain untuk Arsenal selama delapan tahun. Pada musim panas 2012, dia akhirnya pindah ke United dan baru saja memenangi trofi Premier League pertamanya.

Pada laga kemarin malam, kesalahan Van Persie mengawali terjadinya gol Theo Walcott. Namun, Van Persie berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti sebelum babak pertama berakhir.

Berita Terkait: