Barcelona Kerja Sama dengan Produk Shampo Head & Shoulders

Kamis, 25 April 2013

Produk shampo, Head & Shoulders mengumumkan kerjasamanya dengan pihak Barcelona. Maksud dari kerjasama ini adalah untuk para pria Indonesia agar mempunyai inspirasi dan keberanian untuk menjadi yang terbaik dalam berbagai bidang yang mereka kuasai.

Hadir juga dalam jumpa media di Grand Ballroom, Mandarin Hotel, Jakarta Rabu (23/4/2013) Presiden P&G Asean Sam Kim, Presiden Director P&G Indonesia Mohamed Ismail, CEO FC Barcelona Antoni Rossich dan Brand Ambassador Head & Shoulders Darius Sinathrya.

"Kemitraan ini tidak hanya untuk Head & Shoulders, tetapi untuk semua pecinta sepakbola dan pengguna Head & Shoulders di seluruh ASEAN, termasuk Indonesia. Kesempatan juga kami berikan untuk selalu menginspirasi semua pria agar selalu percaya diri," cetus Sam Kim di Grand Ballroom Mandarin Hotel.

Setali tiga uang, Presiden Director P & G Indonesia Mohamed Ismail juga menambahkan,"Kegiatan ini untuk menginspirasi konsumen di Indonesia untuk memberikan yang terbaik di setiap bidang yang mereka kerjakan."

Hadir juga CEO FC Barcelona, Antoni Rossich yang mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerjasama dengan Head & Sholuders," Kami bangga melakukan kerjasama dengan P&G, FC Barcelona percaya kegiatan ini akan banyak menginspirasi penngemar Barca di ASEAN, termasuk di Indonesia," lanjut Antoni.

Berita Terkait: