5 Warga India Akui Perkosa Turis Swiss

Selasa, 26 Maret 2013

Pihak Kepolisian India menyatakan lima orang yang telah memperkosa turis wanita asal Swiss akhirnya mengaku. Pemerkosaan tersebut terjadi saat sang turis sedang berjalan-jalan dengan suaminya di Madhya Pradesh, India.

Dinukil dari newssky, Minggu (17/3/2013), pihak investigator mengungkapkan bila ada delapan orang yang terlibat dalam kasus penyerangan yang meliputi pemerkosaan ini pada Jumat 15 Maret malam waktu setempat.

"Kami telah menahan lima orang dan mereka telah mengaku telah memperkosa wanita Swiss itu, serta menyerang suaminya," ungkap polisi lokal MS Dhodee kepada AFP.

Sementara itu, lanjut Dhodee, pria keenam diduga juga terlibat dalam kejahatan ini. Kepolisian India pun sedang memburu pria tersebut. Para pemerkosa ini diketahui tinggal tak jauh dari tempat berkemahnya kedua pasangan tersebut.

Pasangan suami istri asal Swiss tersebut sedang melintas daerah Madhya Pradesh dengan tujuan wisata ke kawasan Agra, di utara India.

"Mereka (para pemerkosa) sedang melintas, dan tahu kalau pasangan ini sedang mendirikan kemah di sana dan melihat peluang untuk menyerang dan memperkosa sang wanita," tambahnya.

Berita Terkait: