Takut Diperkosa, Wisatawan Ini Lompat dari Balkon Gedung

Selasa, 26 Maret 2013

Kepolisian Inggris melaporkan, seorang wisatawan perempuan Inggris melompat dari balkon hotelnya karena takut akan menjadi korban kekerasan seksual. Perempuan itu pun terluka di bagian kakinya dan terpaksa di rawat di rumah sakit.

Wisatawan itu mulai merasa terancam setelah dua orang pria yang bekerja di hotel itu mengajaknya pergi ke kamar pada dini hari. Staf Hotel Agra Mahal dan manajernya langsung didakwa karena peristiwa itu.

"Dia (wisatawan Inggris) berbicara pada keluarganya di Inggris, dan ibunya akan datang menjemputnya pulang," ujar personil kepolisian, Swaranjeet, seperti dikutip AFP, Rabu (20/3/2013).

"Kondisi perempuan itu sudah sangat membaik untuk saat ini, dia aman. Dan dia masih ada di sini," imbuhnya.

Perempuan yang berusia hampir 30 tahun itu melapor ke polisi bahwa manajer hotel tersebut mengganggunya dengan menawarkan jasa pijat. Insiden itu terjadi beberapa hari setelah muncul peristiwa pemerkosaan brutal terhadap seorang wisatawan Swiss.

Kasus pemerkosaan terhadap wisatawan Swiss itu dilakukan oleh sekelompok warga India di Madhya Pradesh. Peristiwa nahas itu terjadi saat korban bersama pasangannya sedang berkemah di sebuah kompleks kuil. Tenda mereka tiba-tiba diserang oleh gerombolan penjahat yang terdiri dari delapan orang.

Selain memperkosa, mereka juga memukuli wisatawan asal Swiss itu dan merampas barang-barang mereka. Beberapa warga Negeri Bollywood itupun mengakui perbuatannya yang telah memperkosa warga asing. Mereka pun ditangkap oleh kepolisian.

Berita Terkait: