Steven Gerrard Cocok Perankan James Bond

Kamis, 25 Oktober 2012

Kapten Liverpool, Steven Gerrard dianggap cocok untuk memerankan karakter James Bond. Hal itu dikatakan oleh Daniel Craig, yang tak lain merupakan pemeran tokoh yang juga dikenal sebagai agent 007 itu.

Dengan film seri terbaru James Bond, Skyfall yang mulai tayang akhir Oktober 2012, Craig yang juga fans Liverpool ini mengaku mengagumi sosok Gerrard. Ketika ditanya, apakah gelandang internasional Inggris itu punya kualitas untuk menjadi mata-mata terkenal, Craig memberi Gerrard restu untuk memerankannya.

"Siapa yang akan saya suka ketika dia (Gerrard) menjadi kapten Liverpool atau Bond? Yah, saya tidak berpikir bisa memerankan lagi sehingga pergantian akan dilakukan, namun Steven Gerrard akan menjadi pemeran yang baik,” ujar Craig, seperti dilansir situs resmi Liverpool, Selasa (23/10/2012).

"Dia adalah pemimpin yang baik sehingga Anda tahu apa yang bisa terjadi, serius, siapa tahu?" ucapnya.

Setelah melihat beberapa pesepakbola yang yang telah gantung sepatu mencoba peruntungan baru di dunia seni peran, Craig tampaknya menyarankan Gerrard untuk mengambil langkah yang sama dan berharap apa yang dipikirkannya tentang pemain berusia 32 tahun itu untuk bermain film bisa terwujud.

Berita Terkait: