Lionel Messi Rambah Dunia Modelling

Kamis, 25 Oktober 2012

Melihat Lionel Messi memakai kostum Barcelona itu sudah lumrah. Tapi apa jadinya jika peraih Ballon d’Or tiga kali beruntun ini menggunakan pakaian Spring dan Summer untuk sebuah wardrobe?

Ya, Messi tampil memesona dengan pakaian santai dan juga elegan pada produk musim dingin dan panas buatan Lady Stork baru-baru ini. Bak seorang model professional, berbagai pose dia tampilkan sesuai arahan sang fotografer.

Pada pakaian musim panas, Messi tampil kasual dengan menggunakan celana pendek, t-shirt, dengan kombinasi sepatu kasual. Bahkan, ada juga pose yang mengharuskan dirinya untuk menggunakan sandal.

Sedangkan Messi juga tampil begitu elegan dengan pakaian musim dinginnya. Ada tiga model pakaian yang digunakannya saat pemotretan tersebut. Messi menggunakan kemeja dan celana jeans dengan kombinasi sepatu boots.

Di salah satu pose musim dingin buatan asal Amerika tersebut, kombinasi jeans dengan berbalut syal di lehernya juga membuat pemain yang telah mengoleksi hampir 300 gol ini terlihat tampan.

Tapi sayangnya, pemain internasional Argentina itu merasa tak betah dengan pakaian yang digunakannya. Entah apakah ekspresinya diharuskan seperti itu oleh fotografer atau dia memang tak nyaman.

Namun menurut sumber dari Yahoo Sport Selasa (23/10/2013), membenarkan kabar yang membuat Messi mengeluh dengan pemotretan tersebut. Bahkan Messi tampak menderita dan merasa bosan dengan acara pemotretan itu.

Ini memang bukan pertama kali Messi bergaya di depan kamera. Sebelumnya, dia juga pernah menghiasi cover majalah Time pada Februari lalu. Messi menjadi sampul Time untuk kawasan Pasifik Selatan (wilayah Australia dan Oseania), Amerika Utara, dan Eropa.

Berita Terkait: