Impian Messi Terjawab di Barcelona

Sabtu, 23 Juni 2012

Bintang Barcelona Lionel Messi kembali meyakinkan bahwa Barcelona merupakan tim terbaik yang pernah ada. Buktinya, bersama El Barca segala impiannya merebut berbagai gelar terwujud.

Striker Timnas Argentina itu sempat teringat masa kecilnya yang hanya ingin menjadi pesepakbola profesional. Dan, kini Messi mengatakan dia akan selamanya berterima kasih kepada Barca yang telah membuat impiannya menjadi kenyataan.

“Sejak saya berumur tiga atau empat tahun, saya bermimpi menjadi pesepakbola. Saya hanya menyukai sepakbola dan saya hanya ingin bermain,” ujar Messi seperti disitat Caracol TV, Sabtu (23/6/2012).

“Satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah menjadi pesepakbola. Saya tidak berpikiran melakukan apapun. Jika saya tidak bisa menjadi salah satunya, saya tidak tahu apa yang saya lakukan saat ini,” sambungnya.

Messi merupakan jebolan akademi Barca dan dia telah meraih 13 gelar dan tiga kali memboyong gelar Ballon d’Or secara beruntun, sejak dia bergabung bersama klub Katalan tersebut.

“Ini sesuatu yang sangat indah, karena mereka mereka memungkinkan saya untuk mewujudkan mimpi saya,” pungkasnya.

Berita Terkait: