Messi Tidak Akan Pernah Pindah ke Real Madrid

Sabtu, 23 Juni 2012

Lionel Messi menegaskan kesetiaan bersama Barcelona. Messi mengatakan tidak akan pernah mengenakan kostum Real Madrid, seumur hidupnya.

Sejauh ini, ada sejumlah pemain Barca yang membelot memperkuat Madrid. Mereka adalah Luis Figo dan Ronaldo Nazario de Lima. Tapi, nama Figo paling membuat sakit hati fans Azulgranas.

Figo yang saat itu masih menjadi kapten Barca, secara mengejutkan menerima pinangan Madrid pada musim 2000. Kepindahan pria asal Portugal ini membuat sakit hati para pendukung setia Barcelona.

Bahkan, saking bencinya terhadap Figo, para pendukung Barca melemparkannya kepala seekor binatang babi ketika hendang melakukan tendangan pojok, saat Madrid bentrok di Camp Nou, beberapa tahun lalu.

Oleh karena itu, Messi dengan tegas mengatakan tidak mau mengulangi hal yang sama. “Saya tidak pernah berpikir mengenai pindah ke Real Madrid,” tegas bintang asal Argentina itu, diberitakan Tribalfootball, Jumat (22/6/2012).

“Barcelona adalah rumah saya dan saya akan sangat senang menghabiskan karier sepakbola di sini. Mungkin, saya masih bisa gantung pensiun bersama tim ini, saya berharap demikian,” tandasnya.

Berita Terkait: