Jamie O'Hara dan Danielle Lloyd Resmi Menikah

Rabu, 30 Mei 2012

Lengkap sudah kebahagiaan Jamie O’Hara. Gelandang Wolverhampton Wanderers itu resmi menikah dengan kekasihnya yang juga seorang model, Danielle Lloyd di Syon Park, Brentford, Inggris, Minggu 27 Mei 2012, waktu setempat.

Sebelum melangsungkan pernikahan, baik O’hara maupun Danielle berbagi cerita mengenai persiapan mereka di akun Twitter masing-masing.

“Tidak bisa dipercaya, saya harus bangun pukul 06.30 pagi. Ingin kembali tidur tapi saya terlalu bersemangat,” kicau O’Hara di akun Twitter-nya.

“Hari terbaik dalam hidup saya, sekarang saya resmi menjadi Nyonya O’Hara,” ujar Danielle.

The Sun melaporkan, setidaknya ada ratusan tamu yang hadir di acara tersebut termasuk rekan setim O’hara dan juga para selebriti seperti Katie Price dan Nicola McLean. Meski baru saja menikah, kedua pasangan tersebut sudah dikaruniai dua anak laki-laki.

Kedua pasangan ini sudah berpacaran sejak 2009, sebelum bersama O’Hara, Danielle yang juga dikenal sebagai Miss Great Britain sudah berkencan dengan legenda Inggris Teddy Sheringham. Dia juga pernah berhubungan singkat dengan Jermain Defoe selama dua bulan.

Berita Terkait: