Ernesto Paolillo, CEO Inter Milan Resmi Mundur

Rabu, 30 Mei 2012

Direktur umum sekaligus CEO Inter Milan, Ernesto Paolillo resmi menyatakan mundur dari jabatannya. Hal tersebut diungkapkan langsung Paolillo lewat situs resmi Inter Milan.

Paolillo menuliskan sebuah surat pengunduran diri dalam situs resmi klub. Surat tersebut ditujukan untuk Presiden Inter, Massimo Moratti.

"Yang terhormat Presiden. Saya selalu berpikir bahwa hidup, sama halnya dengan ekonomi, selalu berputar. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan bahwa setelah Akademi Liga Pemain Muda telah tercapai, saya anggap masa bakti saya di Inter telah berakhir," tulis Paolilllo.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih untuk seluruh keluarga Moratti dan semua orang di klub atas segala dukungannya pada saya selama tahun yang fantastis. Semua kesempatan yang Anda berikan pada saya untuk menjadi bagian dalam kesuksesan Inter, dalam setiap level untuk jabatan ini."

"Ini merupakan hal luar biasa, pengalaman unik dan saya tak akan menyembunyikan betapa emosionalnya saya mengambil keputusan ini. Terima kasih kembali, dan saya berharap yang terbaik untuk Marco Fassone yang akan mulai menggantikan saya, menjadi bagian dalam masa depan cerah di Inter," tambahnya.

Paolillo bergabung dengan Nerazzurri pada 2000 setelah bekerja dengan Spezia Calcio. Fassone yang menggantikan Paolillo sebelumnya sempat menjadi direktur umum Juventus dan Napoli.

Berita Terkait: