Jermain Defoe Kencan dengan Putri Miliarder

Rabu, 30 Mei 2012

Sepertinya tidak ada kata galau dalam kamus kehidupan cinta Jermain Defoe. Setelah dicampakkan penyanyi pop Inggris, Alexandra Burke, striker Tottenham Hotspur itu sudah menggandeng wanita lain.

Belum lama ini, Defoe tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama Chloe Green di London. Desainer fesyen itu adalah ahli waris miliarder Inggris pemilik Topshop, Sir Philip.

Kala itu, Chloe terlihat santai mengenakan setelan legging jins biru dan baju putih tanpa lengan, serta sepatu hak tinggi bermotif macan tutul. Senada dengan Defoe yang memakai kaus putih dan celana abu-abu.

Chloe tampak malu-malu ketika Defoe memegang tangannya. Namun, mereka sesekali terlihat mesra. Benarkah keduanya sudah menjadi sepasang kekasih?

“Itu tidak seperti yang terlihat. Jermain dan Chloe hanya teman baik dan saling kenal belum lama ini,” demikian pengakuan salah seorang teman dekat mereka seperti dilansir The Sun, Rabu 30 mei 2012.

“Mereka punya banyak teman yang saling kenal dan sering bertemu. Hanya saja fotografer sempat membidik mereka saat menghabiskan waktu berdua.”

Kisah asmara Defoe dan Alexandra kandas lantaran striker internasional Inggris itu ketahuan berselingkuh dengan Laura Brown. Akhir April lalu, model 23 tahun itu membeberkan penyesalannya setelah bercinta dengan Defoe di sebuah hotel di Newcastle.

Defoe juga sempat memutuskan pertunangan dengan Charlotte Mears pada 2007, kemudian berpaling kepada Danielle Lloyd. Pada 2009, striker 29 tahun itu juga menjalin hubungan dengan Imogen Thomas, model yang menjadi selingkuhan winger senior Manchester United, Ryan Giggs.

Berita Terkait: