Dian Sastro Hadir di Cannes Film Festival 2012

Selasa, 29 Mei 2012

Dian Sastrowardoyo masih tak percaya punya kesempatan berjalan di atas permukaan red carpet dalam penutupan ajang bergengsi Cannes Film Festival 2012, yang berlangsung di Cannes, Perancis. Ia berjalan di atas red carpet dengan aktris internasional lainnya seperti Gong Li, Gwen Stefanie, dan Eva Longoria.

"Kalau dari aku benar-benar merasa beruntung banget. Setengah enggak percaya. Aku tahu karena ini kesempatan yang langka banget dan tentunya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Terima kasih sekali juga kepada Tuhan tiba-tiba kok dapet rejeki kaya begini ya," ucapnya, ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Aktris yang terkenal lewat film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) itu mendapatkan kesempatan karena ia menjadi duta Loreal Paris. Ia menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi brand ambasaddor Loreal Paris dari South East Asia atau Asia Tenggara.
Tadi malam, Dian bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Cannes, Perancis. Ia berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ada beberapa kegiatan yang akan diikutinya terkait kapasitasnya itu.

"Yang pasti kita positif thinking di sana semuanya lancar dan mudah-mudahan nanti saya sendiri juga bisa menjalankan tugas dengan baik. Saya akan hadir disana nanti sebagai kapasitasnya brand ambasador Loreal Paris. mungkin banyak kegiatan PR (public relation) yang akan dijalankan,seperti bertemu dengan media-media tv dan media-media Indonesia juga ada," tandasnya.

Berita Terkait: