Luca Toni Resmi ke Liga Arab

Selasa, 31 Januari 2012

Juventus menegaskan striker mereka, Luca Toni telah meninggalkan klub dan sudah menyetujui kesepakatan dengan salah satu klub profesional Liga UEA, Al-Nasr.

Setelah tiba dari Genoa pada tahun lalu dengan status bebas transfer, striker berusia 34 tahun itu memilih hengkang karena tak mendapat tempat di tim utama Bianconeri di bawah asuhan Antonio Conte.

Sejak berkostum Juventus, Toni baru mencetak dua gol dari 15 pertandingan untuk Si Nyonya Tua, namun musim ini tidak sekalipun Toni diturunkan oleh Conte.

Dalam sebuah catatan singkat pada website Juventus, klub sekota Torino ini mengungkapkan bahwa Toni telah dijual secara permanen kepada klub yang berbasis di kota Dubai itu.

Sisa kontrak Toni masih enam bulan lagi bersama Juventus, namun kurangnya kesempatan bermain menjadi alasan mantan pemain Bayern Munich ini memilih pergi dari kota Turin.

Hengkangnya Toni juga berarti mengikuti jejak Amauri Carvalho yang keluar lebih dulu pada pekan lalu untuk bergabung dengan Fiorentina. Di Al-Nasr, Toni sendiri akan dilatih mantan kiper Inter dan Timnas Italia, Walter Zenga.

Berita Terkait: