Fabio Coentro Pilih Real Madrid Daripada Manchester United

Selasa, 31 Mei 2011

Bek kiri Benfica Fabio Coentro menjadi pemain paling diburu menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Tidak hanya Real Madrid yang berambisi memboyong Coentro, tapi juga Manchester United dan Barcelona.

Namun, United dan Barca harus siap-siap melupakan keinginan menggaet bek Portugal yang dipatok harga £26 juta ini. Pasalnya, Coentro lebih berharap bergabung dengan Madrid.

"Saya tahu Barca dan United tertarik pada saya. Ini tentu suatu kehormatan bagi saya. Ini menunjukkan saya sudah melakukan hal yang terbaik sebagai pemain," ujar Coentro.

"Keduanya merupakan tim besar dengan pemain terbaik. Tapi bila Madrid menunjukkan ketertarikannya, klub itu menjadi pilihan pertama saya," jawabnya.

Menurut pemain berusia 23 ini, kepindahannya ke Santiago Bernabeu tinggal menunggu kesepakatan transfer di antara kedua klub.

"Ada ketertarikan di antara saya dan Madrid. Namun, semua itu tergantung pada kesepakatan dari kedua klub. Saya hanya berharap mimpi bermain untuk Madrid bisa menjadi kenyataan.

Berita Terkait: