Dimitar Berbatov Bergabung Dalam Parade Manchester United

Selasa, 31 Mei 2011

Gagal di Liga Champions tak mengurungkan Manchester United melakukan parade juara. Di tengah hujan yang mengguyur kota Manchester, the Red Devils yang menjadi juara Liga Primer Inggris ke-19 kalinya melakukan parade dengan bis terbuka. Parade diawali dari pusat kota menuju Stretford.

Penyerang Dimitar Berbatov tetap ikut dalam parade meski masa depannya di Old Trafford menjadi teka-teki. Penyerang asal Bulgaria ini tidak dimasukkan dalam skuad yang berlaga di final melawan Barcelona di Wembley. Manajer Sir Alex Ferguson justru memasukkan Michael Owen.

Kontrak Berbatov akan berakhir musim depan. Namun dirinya kemungkinan besar menjadi bagian dari perombakan yang akan dilakukan Ferguson.

Selain Berbatov, dua pemain yang masih belum jelas apakah akan bertahan di United, Paul Scholes dan Owen, juga ikut parade. Kontrak Owen sudah berakhir dan mantan striker timnas ini berharap dipertahankan United.

Sementara, Scholes sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Namun, gelandang veteran ini belum memastikan apakah akan menerima tawaran itu atau memutuskan untuk pensiun.

Berita Terkait: