Michael Owen: Gagal Di Liga Champions Tidak Mempengaruhi Rekor Klub

Selasa, 31 Mei 2011

Striker Michael Owen masih berharap dirinya tetap bertahan di Manchester United pada kompetisi musim depan.

Kontrak Owen di Old Trafford akan berakhir pada musim panas ini. Sejumlah spekulasi menyebut mantan pemain Liverpool itu tidak akan bertahan di United. Pasalnya, hingga kini belum ada tanda-tanda ia akan mendapakan kontrak baru dari manajemen The Red Devils.

Meski tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, namun Owen mengaku senang berkarir di United. Ia berharap bisa bertahan di sana.

"Saya senang dengan setiap menit saya bermain," ujar Owen kepada Sky Sports. "Kami memiliki pemain, staf, manajer, dan fans hebat di sini."

Owen mengomentari tentang kekalahan United di tangan Barcelona di final Liga Champions di Wembley, Minggu (29/5) dinihari WIB. Saat itu, ia tidak mendapatkan kesempatan tampil, meski masuk dalam skuad cadangan.

Menurut Owen, kegagalan United di Liga Champions tidak mempengaruhi keberhasilan klub meraih gelar Liga Primer Inggris ke-19.

"Saat Anda memulai musim, target pertama yang ingin diraih adalah memenangi liga." "Apa yang terjadi akhir pekan lalu tidak mengurangi kesuksesan yang sudah kami raih."

Berita Terkait: