Paul Scholes Tidak Berpikir Bisa Raih Titel ke-19

Selasa, 31 Mei 2011

Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes belum memberi jawaban apakah menerima tawaran perpanjangan kontrak satu tahun lagi atau memutuskan untuk pensiun.

Pemain berusia 36 ini pun menolak memberitahukan masa depannya di klub saat bergabung dengan pemain lain melakukan parade juara United, Senin kemarin.

Scholes yang selama ini jarang berbicara dengan pers lebih banyak mengungkapkan perasaan senang dengan pencapaian United yang melewati rekor Liverpool.

"Meraih titel ke-19 sesungguhnya tak pernah terlintas dalam pikiran. Kami selama ini hanya berusaha memenangkan titel juara. Bila akhirnya kami mampu melakukannya, ini sungguh pencapaian yang luar biasa. Kini kami ingin memperbesar keunggulan itu," kata Scholes.

"Selalu ada tantangan pada musim berikutnya. Semua ini sudah berlalu. Kami merayakan pesta juara dan ingin menikmati libur musim panas. Selanjutnya, kami fokus memenangkan titel lagi di musim depan," jawabnya.

Scholes menolak berbicara tentang masa depannya. Hanya, rumor yang beredar dia sesungguhnya sudah memutuskan untuk pensiun. Namun, manajer Sir Alex Ferguson meminta dia untuk tutup mulut agar tidak mengganggu persiapan final Liga Champions dan suka cita pesta juara United.

Berita Terkait: