Irfan Bachdim dan Timnas Indonesia Istighosah di Pesantren Asshiddiqiyah

Kamis, 23 Desember 2010

Dukungan maksimal masyarakat diberikan kepada Timnas Indonesia yang akan bertolak ke Malaysia untuk menjalani leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010.

Seperti sore ini. Para pemain timnas kembali mendapatkan suntikan moral dari kalangan ulama di Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan menggelar istighosah. Acara yang dimulai sejak pukul 17.30 WIB ini dihadiri seluruh punggawa timnas termasuk Christian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Kedatangan timnas langsung disambut santri pondok pesantren yang sudah menunggu sejak tadi siang. Berdasarkan pantauan di lokasi, para santri menyambut dengan antusias para pemain timnas yang datang mengenakan jaket timnas berwarna merah.

Gonzales bahkan sempat tertahan karena banyaknya santri yang ingin bersalaman dengan pemain naturalisasi tersebut. Melihat antusiasme santri Christian Gonzales hanya bisa tersenyum.

Rombongan langsung disambut pengasuh Pondok pesantren KH Nur Muhammad SQ dan dibawa untuk duduk di atas panggung bersama sejumlah ulama.Sementara ribuan peserta istighosah terlihat memenuhi pelataran masjid tempat istighosah berlangsung.

Berita Terkait: