Nani Senang Ronaldo Pindah

Kamis, 23 Desember 2010

Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United dua musim lalu disesalkan sejumlah pihak, seperti fans dan pelatih tim. Tapi, Luis Nani tidak demikian adanya.

Gelandang asal Portugal itu menjadi salah satu pihak yang merasa diuntungkan dengan hengkangnya Ronaldo ke Real Madrid. Pertimbangannya, ia punya kesempatan bermain lebih banyak.

"Lebih mudah bagi saya untuk isa unjuk gigi setelah Ronaldo meninggalkan klub," katanya dikutip The Sun, Kamis (23/12/2010).

"Ia memang pemain yang fantastis yang mendapat banyak perhatian, dan ia pantas mendapatkannya. Saya suka bermain bersamanya dan bermain bagus saat kami berduet."

"Tetapi juga benar ketika ia meninggalkan United, ruang untuk saya lebih mengembangkan diri dan pemain lain lebih terbuka."

"Ketika Ronaldo pergi, saya melihat kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya dan menunjukkan kepada semua orang di United apa yang sya bisa. Hal itulah yang kini sudah saya lakukan," ujarnya.

Berita Terkait: