Tolak Barcelona, Denilson Tetap Bersama Arsenal

Kamis, 23 Desember 2010

Godaan yang dilancarkan klub terbaik Barcelona, ternyata tak mampu menggoyahkan pendirian pemain muda Arsenal, Denilson. Gelandang muda ini dengan tegas menyatakan ingin tetap bersama The Gunners.

Beberapa saat lalu, pihak El Barca membuat kabar menyejutkan dengan wacana ingin memboyong Denilson yang tengah mengalami masa sulit di Emirates Stadium, lantaran tidak mendapat kesempatan bermain reguler. Barca mengklaim, gelandang muda 22 tahun ini merupakan suksesor ideal untuk menggantikan Xavi Hernandes.

Namun ternyata godaan Blaugrana tidak mampu membuat Denilson berpaling. Mantan gelandang Sao Paolo ini mengaku tidak tertarik dengan ide Barcelona dan memilih untuk terus mengasah karirinya di bawah arahan pelatih Prancis, Arsene Wenger.

“Saya ingin tetap bertahan di Arsenal,” tulis Denilson dalam kicauannya via twitter, Kamis (23/12/2010).

Sepanjang musim ini, Denilson belum mendapat kepercayaan penuh dari Wenger untuk mengawal lini tengah The Gunners. Dari sembilan laga yang dimainkannya, Denilson hanya dua kali main sebagai starter, sementara tujuh laga lainnya tampil sebagai pemain pengganti.

Berita Terkait: