Lady Gaga Menghabiskan USD11.030 Untuk Lingerie Sutra

Sabtu, 27 November 2010

Penyanyi nyentrik Lady Gaga baru-baru ini membuat sebuah kejutan. Kabar terhangat menyebutkan, ia telah menghabiskan uang senilai 7 ribu poundsterling atau senilai USD11.030 untuk memiliki lingerie yang nyaman, seperti yang dikutip dalam Digitalspy, Jumat (26/11/2010).

Setelah menemukan pakaian dalam yang tepat, akhirnya pelantun “Bad Romance” ini menyatakan telah jatuh hati dengan lingerie yang terbuat dari sutra. Gaga pun bersikeras hanya akan membalut tubuhnya dengan lingerie yang terbuat dari bahan tersebut.

”Dia sangat jatuh cinta dengan sensasi kelembutan sutra pada kulitnya. Itu sebabnya dia ingin semua lingerie miliknya terbuat dari 100 persen sutra asli,” ucap salah satu sumber.

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Gaga pun telah menyingkirkan pakaian dalam miliknya, termasuk yang tidak terbuat dari sutra.

“Pakaian dalam yang terbuat dari polyester, katun, dan lycra semuanya dibuang. Gaga menggantinya dengan pakaian dalam yang terbuat dari bahan sutera. Pakaian dalam yang terbuat dari bahan sutera lah yang kini dikenakannya,” sambungnya.

Di sisi lain, Gaga pun beranggapan inspirasi untuk berkarya akan datang bila dirinya telah mengenakan pakaian dalam berbahan sutra.

“Dia benar-benar percaya bahwa hal ini akan membantu kreativitasnya. Jika dia merasa sangat nyaman dan kulitnya bisa bernafas dengan benar, maka dia bisa semakin berkonsentrasi dengan kariernya di bidang musik,” jelasnya.

Berita Terkait: