Robert Pattinson Dilelang Rp270 Juta

Sabtu, 27 November 2010

Lewat Twilight, Robert Pattinson mencuat sebagai bintang pujaan yang digilai banyak wanita. Popularitas inilah yang dimanfaatkan sebuah yayasan amal untuk melakukan penggalangan dana.

Seperti dikutip dari laman Contact Music, Pattinson bersedia 'dijual' kepada penggemarnya senilai $30 ribu atau sekitar Rp270 juta melalui situs lelang www.charitybuzz.com.

Tidak hanya bisa mendapatkan pelukan dari Robert Pattinson, pemenang lelang juga mendapat kesempatan menghabiskan harinya di lokasi syuting 'The Twillight Saga: Breaking Dawn' di Vancouver bersama sang pujaan.

Paket lelang eksklusif itu termasuk fasilitas menginap selama dua malam di Hotel Four Seasons Vancouver dan jasa layanan antar-jemput dengan limousine VIP selama dua hari. Bonusnya, bertemu dengan bintang Twillight lainnya seperti Taylor Lauther, Dakota Fanning, dan kekasih Pattinson, Kristen Stewart.

Di dalam situs lelang itu, sejumlah pesohor seperti Pangeran William dan Justin Bieber juga tampak dijadikan objek penggalangan dana amal.

Penawaran tertinggi untuk Pangeran William mencapai $8.000 atau sekitar Rp72 juta. Sedangkan Justin Bieber hanya $3.000 atau sekitar Rp27 juta.

Berita Terkait: