David Silva Menolak Barcelona dan Real Madrid Demi City

Sabtu, 27 November 2010

David Silva mengatakan dia senang dengan keputusannya untuk bergabung bersama Manchester City. Mantan pemain sayap Valencia itu menegaskan kalau dia lebih memilih City daripada tawaran dari Barcelona dan Real Madrid.

Bintang berharga 26 juta pounds itu berkata, "Ada pilihan untuk tetap tinggal di Spanyol, ketika saya sudah jelas memutuskan akan meninggalkan Valencia di musim panas lalu."

"Saya menyadari adanya ketertarikan dari Madrid pada saat itu. Mereka adalah klub besar dan punya pelatih yang hebat sekarang."

"Memang benar banyak pemain Spanyol dan Portugal yang ingin bermain untuk klub seperti Real. Normalnya memang bergabung dengan mereka atau Barcelona."

"Sangat menyenangkan mengetahui adanya keinginan tersebut. Tentu saja, karena mereka bermain di Liga Champions dan itu adalah kompetisi di mana saya sudah terbiasa bermain dan saya tentu masih ingin bermain di sana lagi."

"Tapi bagi saya, saya ingin mendapatkan pengalaman baru. Bermain di luar Spanyol dan Inggris adalah pilihan saya."

"Juga City yang paling serius mendekati saya selama Piala Dunia dan itu sangat berarti bagi saya. Saya sangat senang dengan apa yang mereka katakan kepada saya."

"Saya tahu Roberto Mancini telah mencoba mendapatkan saya ketika dia masih di Inter."

"Itu menunjukkan keyakinannya pada diri saya. Dia membuat saya terkesan dan saya sangat menikmati bisa bekerja sama dengannya. Dia seorang manajer muda yang benar-benar bagus," ujarnya.

Berita Terkait: