Justin Bieber Menyumbangkan Uang Untuk Anak-Anak

Jumat, 26 November 2010

Mungkin karena ia sendiri berasal dari keluarga yang kurang mampu, Justin Bieber tidak ragu-ragu menyisihkan sebagian uang yang ia dapat dari penjualan albumnya untuk anak-anak yang kurang mampu. Sebagian uang ini ia serahkan pada Children's Miracle Network dan akan dilanjutkan ke berbagai rumah sakit anak di seluruh Amerika Serikat.

"Sekarang ini saya sudah di posisi untuk memberikan sebagian yang saya miliki untuk para fans saya dan, tentu saja, pada Tuhan. Saya menulis lagu Pray sambil berpikir kalau saya ingin membantu orang lain dan sepertinya saya juga punya tanggung jawab untuk melakukan itu," ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Splash News.

Justin Bieber tahu bahwa seberapa besarnya popularitas atau harta yang ia dapatkan, itu tidak akan berarti banyak kalau ia tak bisa membuat perubahan untuk orang lain. "Buat apa melakukan ini semua kalau kita tidak bisa membuat perubahan dalam hidup orang lain? Album ini adalah sebuah hadiah buat fans saya dan uang yang didapat dari penjualan album ini memungkinkan kita memberikan bantuan," lanjut Justin Bieber kemudian.

Berita Terkait: