Sandra Bullock Adopsi Anak Perempuan

Jumat, 26 November 2010

Sejak rumah tangganya dengan Jesse James hancur berantakan karena perselingkuhan sang suami dengan banyak wanita, Sandra Bullock merasa kesepian menjalani hidupnya.

Bullock hanya memiliki anak laki-laki semata wayang hasil adopsinya dari New Orleans, bernama Louis. Louis menjadi hiburan dan curahan kasih sayang Bullock. Namun, menurut sumber dari Star Magazine America, sang aktris sedang mengurus proses adopsi untuk anak keduanya.

Kali ini Sandra menginginkan seorang anak perempuan, untuk menjadi adik bagi Louis. "Sandra ingin hidupnya lebih semarak dengan dua anak. Dia tidak sabar untuk berbagi pengalaman dengan anak keduanya ini. Ia sangat menginginkan anak perempuan," ujar sumber itu.

Bullock, diakui sang sumber, sudah menghubungi agensi yang sama di New Orleans untuk mengadopsi seorang anak perempuan. "Agensi itu sudah punya dokumen Bullock sebelumnya, jadi prosesnya mudah. Lagipula masih banyak anak-anak di New Orleans yang membutuhkan tempat tinggal," ucap sang sumber.

Lebih lanjut, aktris yang bersahabat dengan aktor tampan Keanu Reeves ini diberitakan sedang menjalani 'pendekatan' dengan teman lamanya. Seorang sumber terdekat Bullock mengatakan, ia mengetahui Bullock menghabiskan waktu bersama seorang pria di sebuah villa terpencil selama akhir pekan, Oktober silam. Kabar ini diungkapkan pada OK! Magazine.

Berita Terkait: